Jelajah Misteri Berhantu


Wisata Misteri Berhantu

Bersiaplah untuk menjelajahi tempat-tempat yang diyakini angker dan kaya akan sejarah serta kisah-kisah penuh misteri. Selama ±1,5 jam anda bisa merasakan langsung pengalaman misteri dan bahkan mungkin menyaksikan fenomena-fenomena misteri yang pastinya akan memicu adrenalin.

Fokado menghadirkan pengalaman ini untuk anda. Berikan ke sahabat, keluarga, dan orang-orang kesayangan anda, untuk melewati satu malam penuh petualangan yang tidak akan terlupakan!

Anda tidak akan ditakut-takuti dengan aktor yang menyamar, tapi anda akan bisa merasakan dan mengetahui ‘fenomena’ disekeliling anda. Tapi tenang saja, keselamatan dan keamanan anda pastinya terjamin karena anda akan ditemani oleh pemandu yang memiliki bakat dan kemampuan "khusus" sejak lahir. Selain itu anda juga akan ditemani oleh team dibalik layar yang akan berjaga-jaga jika terjadi keadaan darurat dan evakuasi.

Berdurasi sekitar ±1,5 jam anda akan menuju ke lokasi Misteri,menjelajahi tempat-tempat yang diyakini angker, sambil mendengarkan sejarah dan kisah misteri di sekitar lokasi tersebut.Anda akan melakukan penjelajahan, dipandu oleh tim Wisata Misteri, dan diselingi oleh live report penampakan atau aktifitas paranormal, yang mungkin dirasakan atau terlihat oleh pemandu Wisata Misteri.

Info Tambahan

Karena wisata ini akan dilakukan dengan berjalan kaki dan pada malam hari, gunakanlah pakaian yang senyaman mungkin dan melindungi anda dari udara malam.Harga               : Rp 138.000 / orang( Beli 2 Gratis 1, tidak berlaku untuk kelipatan) Pilihan Waktu   : Setiap hari, tapi disarankan untuk mengambil jadwal perjalanan weekdays. jam 19.00-23.00 Terms and Condition:


  • Minimal usia 17 tahun dan tidak memiliki riwayat penyakit seperti penyakit jantung, stroke, lemah syaraf,dll)

  • Tidak boleh membawa benda ‘pusaka’ atau ‘azimat’

  • Tidak dalam keadaan menstruasi

Lokasi            : Bogor

Meeting point : Area sekitar Bogor

Pengalaman berlaku selama 7 bulan setelah pembelian.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DelapanPro - All Rights Reserved
Template by M.E.L.F.A Published by ASStudent's
Powered by Website