Ayo Coba Menjadi Penembak Jitu!


Sensasi Seru Jadi Penembak Jitu
Kegiatan menembak kadang dikaitkan dengan militer ataupun kepolisian. Padahal kegiatan ini bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan dengan pelatihan yang baik.

Melalui gift certificate ini, Anda bisa menghadiahkan pasangan, teman ataupun kerabat untuk mencoba kegiatan ini bersama-sama dan merasakan adrenalin yang terpacu.  Tak perlu khawatir soal keamanan, karena selama berlatih Anda akan didampingi oleh tim penembak handal serta akan dibekali teknik-teknik dasar yang diperlukan selama pelatihan.

Bersama tim dari Infanteri dan Perbakin, Anda akan didampingi untuk berlatih selama sehari penuh. Mulai dari persiapan, tata cara memegang senjata api yang benar, dan mulai berlatih melepaskan peluru ke sasaran. Senjata yang akan digunakan peserta menembak adalah handgun 9 MM merek CZ dan Smith & Wesson yang cukup ringan untuk penembak amatir.

Kegiatan menembak ini tidak hanya sebagai olahraga unik, tapi juga sebagai sarana melatih fokus, konsentrasi dan melatih kesabaran diri. Sehingga Anda dapat menembak tepat pada sasaran.

Kegiatan menembak ini tentunya bisa jadi kegiatan pengisi akhir pekan yang unik dan sulit untuk dilupakan. Sudah gak sabar untuk mencobanya? Segera miliki gift certificate ini untuk Anda ataupun rekan dan keluarga.

Harga    : Rp 250.000
Waktu   : Senin – Sabtu
Perlengkapan    : Disediakan oleh tim 
Lokasi    : Lapangan Tembak Kalisari, Jakarta Timur.

Info Tambahan

Kegiatan ini hanya berlaku untuk warga negara Indonesia bukan warga negara asing atau WNA.

Pengalaman berlaku selama 7 bulan setelah pembelian.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DelapanPro - All Rights Reserved
Template by M.E.L.F.A Published by ASStudent's
Powered by Website