Menyingkap Kabut Masa Depan


Belajar Menyingkap Kabut Masa Depan
jika anda ingin menyingkap tabir masa depan, mencari solusi untuk permasalahan Anda, mencari tahu hal-hal tentang kehidupan anda yang ingin Anda ketahui, mungkin biasanya Anda pergi ke peramal. Tapi disini, Anda bisa berlatih meramal dengan media kartu tarot!

Tarot adalah sekumpulan kartu yang berisi simbol-simbol yang berhubungan dengan rahasia alam semesta. Tarot muncul pada abad ke-14, dan dimainkan di Cina, India, Mesir, dan Eropa.Kartu tarot merupakan salah satu media meramal yang paling fleksibel. Setiap kartu tarot memuat elemen psikologi yang mengandung nilai filosofis. Elemen-elemen inilah yang digunakan sebagai pedoman dalam membaca perjalanan hidup seseorang.

Dengan experience ini, Anda bisa mendapatkan ilmu membaca kartu Tarot langsung dari ahlinya! Tidak hanya itu, Anda juga akan diberikan problem solving dari masalah yang sedang Anda hadapi.

Selama dua jam, Anda akan belajar bagaimana cara menginterpretasikan setiap kartu dan makna yang terkandung oleh kartu-kartu tersebut. Anda tinggal mengatur lokasi dan jadwal temu, dan pengalaman ini bisa segera Anda dapatkan!

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DelapanPro - All Rights Reserved
Template by M.E.L.F.A Published by ASStudent's
Powered by Website