Berpetualang di Dunia Robot


Petualangan Seru di Dunia Robot

Wahana bermain yang seru dan mendidik, pasti yang dicari para orang tua. Dijadikan kado spesial saat kenaikan kelas ataupun ulang tahun, kenapa tidak?! Anda yang sempat terobsesi dengan dunia robot saat kecil pun bisa mengintip kegiatan ini.

Yak, robot memang identik dengan anak-anak. Tapi jangan salah, orang dewasa juga menyukainya. Kali ini gift certificateditujukan untuk siapa saja yang mengagumi mainan canggih ini. Peserta yang ikut dalam petualangan dunia robot tidak hanya bisa melihat berbagai jenis robot dan perkembangannya, tapi juga bisa terjun langsung dalam merakit robot yang diinginkan. Sebut saja robot yang paling sederhana, yaitu robot kertas.

Setiap peserta akan didampingi oleh guide yang akan menjelaskan setiap bagian dari Rumah Robot. Setelah selesai, peserta akan dibebaskan untuk memilih area mana yang paling menarik minat mereka. Ada movie area, perakitan robot, ada juga area dimana setiap peserta bisa menari mengikuti gerakan robot mungil yang ada di hadapan mereka. Cukup seru bukan?

Tunggu apalagi? Pastikan gift certificate ini jadi kado spesial untuk buah hati Anda.

Harga    : Rp 150.000
Lokasi  : Rumah Robot, Thamrin
Usia Minimal : 3 tahun.

Info TambahanUntuk orang tua yang mendampingi putra-putrinya tanpa mengikuti kegiatan dikenakan biaya sebagai berikut:
Senin - Jumat : Rp 50.000
Sabtu - Minggu : Rp 75.000

Pengalaman berlaku selama 7 bulan setelah pembelian.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DelapanPro - All Rights Reserved
Template by M.E.L.F.A Published by ASStudent's
Powered by Website